Pages

Selasa, 27 April 2010

Home

Pada awalnya saya binggung mau ngapain buat blog, namun ada keinginan yang mendalam untuk memerikan info pada teman-teman yang belum tentu tau, akhirnya aku nekad untuk mencoba merangkai-rangkai kata untuk aku isikan dalam blog ini. Tapi yang keluar justru kepalaku terasa pusing mau bikin blog yang seperti apa.awalnya saya ingin mengiklankan hasil karya saya "casing akrilik". Hingga akhirnya seorang teman lama memberi tahu aku macam-macam cari uang di internet, dia bilang "daripada kamu ngenet cuma ngabisin duit mending iseng-iseng lumayan buat nutupin pengeluaran buat bayar internetnya, kamu ikutan bisnis online aja". aku bingung emang gimana caranya???. Setelah berminggu-minggu berguru akhirnya saya mulai mencoba satu persatu, alhasil aku mulai memposting segalanya yang bisa menghasilkan uang.
Entahlah saya sendiri merasa bingung ketika membuka blog ini, ko isinya gado-gado alias macem-macem. namun saya tidak pernah merasa bosan, justru saya berfikir ini bahwa suatu saat blog ini bisa menampung semua komunitas, dari yang suka komputer, suka otomotif, desain, binatang, film, lagu, dan sebagainya lah semua yang ada di muka bumi ini. mungkin itu harapan saya :)
Ahhhh........... bingung mau ngomong apa lagi. udah lang sung saja selami sendiri isi blog ini

0 komentar:

Posting Komentar

PTC YANG TERBUKTI MEMBAYAR KITA

BUAT YANG INGIN DAFTAR KLICK AJA BANER DI BAWAH
SILAHKAN DAFTAR DISINI UNTUK SEGALA TRANSAKSI ONLINE ANDA Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. Get paid To Promote at any Location

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

Free MP3

GALLERY